Solusi Penyakit Keputihan Pada Wanita Dengan Obat Herbal

Kesehatan merupakan kondisi dimana kita berada jauh atau terbebas dari penyakit. Merupakan suatu yang mahal jika dibandingkan dengan hal-hal yang lain. Bagaimana tidak, harta yang melimpah, memiliki paras tampan atau cantik, memiliki badan tegap dan gagah, semuanya itu akan sirna dengan sekejap jika kita terserang penyakit atau tidak sehat. Dengan penyakit harta bisa habis digunakan untuk berobat, paras tampan atau cantik berubah menjadi pucat dan tidak enak untuk dipandang, badan yang tegap dan gagah seketika roboh dikarenakan lemas dan lesu akibat kondisi tubuh yang menurun drastis
.maka dari pada itu saya akan berbagi solusi.tentang bagai mana cara nya kita hidup sehat 
tapi di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagai mana mengatasi penyakit keputihan pada wanita

Solusi Penyakit Keputihan Dengan Obat Herbal


Mengenal Penyakit Keputihan
Keputihan (Flour Albus) sebenarnya bukan penyakit akan tetapi merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Ditandai dengan keluarnya cairan dari kewanitaan (vagina) yang bukan berupa darah ataupun air kencing berwarna kekuning-kuningan,dan bentuknya cair hingga kental.Keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu keputihan fisiologis (normal) atau keputihan patologis (abnormal).Keputihan terjadi hampir pada semua wanita dan ibu hamil akan tetapi tidak semua mengetahui fakta dan penanganan yang tepat untuk mengatasi keputihan.Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua keputihan berbahaya ada pula keputihan yang lumrah di alami oleh seluruh wanita.


Meskipun keputihan jenis ini tidak berbahaya akan tetapi sering kali membuat anda tidak nyaman dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Keputihan fisiologis dapat
dialami oleh wanita normal yang akan haid atau telah haid.Keputihan terjadi pula pada masa pubertas dan masa mendekati monopouse. Keputihan juga bisa terjadi karena anda sedang mengalami stress atau anda sedang hamil. Adapun ciri-ciri keputihan fisiologis adalah sebagai berikut :
Meskipun keputihan jenis ini aman bukan berarti organ kewanitaan anda tidak terancam karena bagaimana pun memjaga kebersihan organ kewanitaan adalah hal yang harus dilakukan oleh wanita dalam menjaga agar area kewanitaan bersih dan tidak terkontaminasi dengan bakteri, jamur dan virus.


Keputihan jenis ini yang seringkali dianggap remeh dan dianggap keputihan biasa, padahal jika dibiarkan tanpa pengobatan dan pencegahan maka akan semakin memperburuk keputihan patologis. Penyebab dari keputihan patologis yaitu adanya perubahan kelembapan vagina yang meyebabkan terganggunya perkembangan bakteri normal. Ada beberapa infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri, jamur dan virus yaitu contohnya adalah:

Infeksi jamur adanya infeksi jamur menyebabkan anda mengalami keputihan berwarna putih kekuningan , cairan kental, terjadi pembengkakan vulva dan mengalami gatal dan nyeri pada daerah vulva.
Vaginosis Bakterialis(VB). Ada beberapa bakteri penyebab keputihan yaitu Gardnerella, Mobiluncus, Bacteriodes,Mycoplasma. Adapun ciri-ciri nya jika keputihan anda disebabkan oleh infeksi bakteri adalah keluar cairan berwarna putih keabuan, berbau, gatal, kemerahan dan terjadinya pembengkakan pada bibir vagina.
Trichomoniasis .
 Jika anda mengalami keputihan dengan tanda-tanda berwarna kekuningan atau kehijauaan, lendir berbusa, bau amis, nyeri kemih dan gatal.
Gonorrhea. Cairan vagina anda mengalami perubahan warna menjadi keabuan atau kekuninngan kemudian keluarnya darah diantara siklus haid dan gangguan air kecil.
Adapun infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri lain seperti gonococcus,Chlamydia trichomatis,Gardenella, dan Treponema pallidum. Disebabkan oleh jamur misalnya Candida infeksi dan disebabkan virus kondiloma acuminata dan herpes.



Ini lah penyebab penyebab Keputihan pada wanita  :
  1. .Ketidak seimbangan Hormon
  2. Gejala suatu penyakit Tertentu 
  3. .rusakna keseibangan biologis dan keasaman (PH) lingkungan vagina Sering Memakai tissue saat memakai tissue saat mebasuh bagian kewanitaan sehabis buang air kecil maupun buang air besar 
  4. .memakai pakian dalam yang ketat dan bukan terbuat dari bahan  katun 
  5. .berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
  6. .Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  7. .Tidak mengganti panty liner
  8. .Membilas vagina dari arah yang salah, yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  9. .Sering bertukar celana dalam/handuk dengan orang lain
  10. Kurang menjaga kebersihan vagina
  11. Kelelahan yang amat sangat
  12. Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  13. Sering membasuh vagina, yang harus dibsuh adalah vulva (bagian yang menggembung) dan bukan vaginanya
  14. Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  15. Lingkungan sanitasi yang kotor.
  16.      Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  17.   Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  18.  Kadar gula darah tinggi
  19.     Sering menggaruk vagina 
  20. Sedangkan dengan memperhatikan cairan yang keluar, kadang-kadang dapat diketahui penyebab keputihan.
  21.   Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan.
  22.    Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.

Solusi Penyakit Keputihan Pada Wanita  Dengan Obat Herbal 


Obat Tradisional Keputihan Yang Manjur Dan Ampuh Hanya Dengan Obat Herbal Ace Maxs Solusinya


Obat Tradisional KeputihanObat Tradisional Keputihan secara alami dari Ace Maxs adalah Obat Tradisional Keputihan yang aman bagi tubuh dan telah teruji khasiatnya, dan penyembuhannya sangat efektif. Jadi jika anda menderita Keputihan, atasi segera dengan Ace Maxs Obat Tradisioanl Keputihan yang ampuh ini. Ace Maxs Obat Tradisional Keputihan ini berbentuk cairan atau serupa dengan jus yang pengolahannya menggunakan teknologi moderen, yang di lakukan oleh para ahli kesehatan, sehingga memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh terutama dalam mengatasi Keputihan. Ace Maxs Obat Tradisional Keputihan ini di buat dari bahan alami yang berkhasiat yaitu dari ekstra Kulit Manggis yang di padukan dengan ekstra Daun Sirsak dan bahan herbal lainnya. dengan di padukannya bahan bahan herbal tersebut menciptakan perpaduan kandungan terbaik yaitu Ace Maxs Obat Tradisional Keputihan dengan kualitas terbaik.

Obat Tradisional Keputihan dari Ace Maxs ini menghasilkan zat zat dan vitamin yang super sangat baik bagi tubuh seperti zat “Xanthone” di dalam Kulit Manggis dan “acetogenins” di dalam Daun Sirsak. Yang bersifat AntiOksidan kadar tinggi, antiInflamasi, AntiFungi, AntiJamur, AntiBakteri, AntiKanker Terbaik dengan keampuhan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan Kemo Terapi maupun pengobatan medis. semua kandungan yang ada bekerja menyeimbangkan tumbuh dan berkembangnya bakteri di area vagina, AntiInflamasi yang ada pada Obat Tradisional Keputihan ini bekerja membunuh bakteri yang penyebab inflamasi atau infeksi. Selain itu, Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs juga aktif dalam menghambat, menghentikan, membunuh dan membuat sel-sel merugikan yang dapat merusak organ reproduksi dan mengakibatkan keputihan.

Nah sudah terbukti bukan kandungan yang terdapat dalam obat ace max's ini bahkan sudah banyak sekali orang yang menggunakan obat ini dan terbukti khasiat nya buran pesan sekarang juga 





3 komentar:

Unknown mengatakan...

kren

Anonim mengatakan...

bagus sangat mebantu

CERITA DAN KUMPULAN ARTIKEL mengatakan...

http://beritipsssehat.com

SEO Analyzer
Check your SEO status!

example: http://www.example.com.
URL


Please enter the access code as displayed above.
Access code

Online SEO Analyzer provide by SEOCentro.